Minggu, 24 Februari 2013

Apartement Mewah Startrex

APARTEMEN BERPENAMPILAN STASIUN TELEVISI ANGKASA

Askum...! kita ketemu lagi ni.. kali ini saya akan memberitahukan suatu artikel atau informasi yang tak kala menariknya dengan posting yang sebelumnya, tulisan ini di buat sekedar penyampaian informasi saja n ngitung2 bisa membantu abang Lulus Sutopo untuk mempublikasikan tulisan ini. janagan basa basi mari kita telusuri, apa sih artikel mengenai apartemen startrex itu..???

Seorang penggemar Star Trek mengubah apartemennya menjadi replika stasiun Televisi Angkasa paling terkenal. Dia memulai proyek pada tahun 1999 setelah istrinya meninggalkannya dan mengubah rumahnya menjadi rumah yang dibuat untuk episode Star-Trek pada tahun 2004.




Kamar apartemen studio di Hinckley, Leicestershire merupakan replika dari dek kapal luar angkasa penerbangan Star Trek,yang mempunyai ketinggian 500 kaki perseginya.

Ini termasuk perintah konsol, mengubah bentuk jendela tampak seperti lubang intai dan fitur diaktifkan seperti pencahayaan suara, AC, dan hal-hal menarik lainnya tetapi tidak ada tempat tidur.
 

Dari pengalamannya itu ia memungkinkan dia untuk mendirikan perusahaan interior desain sendiri, dengan berbagai desain interior.











Dia menghabiskan £ 100,000 yang dipinjam dari 2 pinjaman besar dan 14 kartu kredit untuk pemasaran idenya dan membayar untuk barang dagangan.Dia yakin bahwa Trekkies seluruh dunia akan menginginkan rumah seperti itu dan membayar dia untuk Makeover.  Tapi kenyataanya tidak seperti yang direncanakan, menurut dia salah dan hanya kewalahan dari yang ia duga sebelumnya. 


Memang segala sesuatu kadang meleset dari apa yang kita rencanakan dan semua itu butuh pengorbanan.




Created By Archcom

0 komentar:

Poskan Komentar

1.Tidak Menggunakan Bahasa Yang Kasar
2.Tidak Mencantumkan Link Aktif
3.Tidak Boleh Meremehkan Artikel
4.Silahkan Berkomentar Jika Bingung
5.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Gagal
6.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Rusak
7.Silahkan Berkomentar Jika Ingin Berterimakasih
Jika Tidak Mematuhi Peraturan Akan Dianggap Spam!