Minggu, 24 Februari 2013

Museum Seni Zaha Hadid

 
  Museum Seni Baru di Michigan State U.
Sebuah museum seni ramping baru yang dirancang oleh Zaha Hadid, arsitek kelahiran Irak tinggi-profil yang tegas, Zaha Hadid Architects, yang berbasis di London. Universitas adalah membuka tanah untuk proyek 46.000 kaki persegi pada bulan Maret. Bangunan tiga lantai ini akan terkenal karena bentuknya yang tidak biasa dan untuk apa universitas menggambarkan sebagai logam "lipit dan eksterior kaca." Bahkan, ia telah mendapat ketenaran tertentu-Maret Berita Negara.

Surat kabar mahasiswa universitas, melaporkan bahwa kontraktor takut untuk menawar pada seperti struktur berani, dan bahwa beberapa perkiraan menempatkan harga proyek di sebuah kekalahan $ 160 juta . Untuk semua itu, salah satu kritikus mengeluh bahwa struktur tidak akan memiliki ruang galeri yang cukup. Menurut situs Web Michigan State Namun, biaya ini kembali ke antara $ 40 juta dan $ 45-juta, dengan $ 26-juta itu berasal dari dermawan Eli dan Edythe Broad, setelah yang museum akan diberi nama. Dan situs meyakinkan pembaca bahwa museum "akan memaksimalkan jumlah ruang galeri seni khusus." Bangunan, yang diharapkan untuk mendapatkan sertifikasi LEED, juga akan memiliki pusat pendidikan, toko museum, kafe, dan taman patung di luar ruangan.
  

 

Zaha Hadid, mitra pendiri Arsitek Zaha Hadid, dianugerahi Penghargaan Pritzker Architecture Prize pada tahun 2004 dan secara internasional dikenal karena dibangun pekerjaannya, teoretis dan akademis. Setiap proyek-nya yang dinamis dan inovatif membangun pada lebih dari tiga puluh tahun eksperimen revolusioner dan penelitian di bidang yang saling berkaitan dalam urbanisme, arsitektur dan desain.

Lihat gambarnya di web ini the museum's Web site.


0 komentar:

Poskan Komentar

1.Tidak Menggunakan Bahasa Yang Kasar
2.Tidak Mencantumkan Link Aktif
3.Tidak Boleh Meremehkan Artikel
4.Silahkan Berkomentar Jika Bingung
5.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Gagal
6.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Rusak
7.Silahkan Berkomentar Jika Ingin Berterimakasih
Jika Tidak Mematuhi Peraturan Akan Dianggap Spam!