Senin, 25 Februari 2013

Desain Tempat Tinggal Yang Berbeda di Colombia


Rumah ini sekarang dapat dijelaskan seperti tempat melamun di mana Anda akan ingin menghabiskan sisa hidup Anda. Ini redesign besar menjadi kenyataan dengan bantuan desainer dari studio Arquitectos GM yang membuat GM1 terlihat Rumah seperti tempat yang fantastis ditutupi dengan fitur baru, satu modern banyak yang akan mengesankan semua orang pasti.

Gedung ini dirancang mulai dari ide baru dari para desainer, pendekatan baru untuk domain ini. Anda dapat mengatakan mungkin bahwa mereka menciptakan sebuah karya seni. Ini adalah kombinasi dari dua lantai dihubungkan oleh sebuah tangga yang terbuat dari kayu. Seluruh rumah penuh dengan lampu yang akan memberikan penampilan bagus untuk seluruh tempat ketika malam datang. Lampu dalam perjalanan ke kolam besar akan membuatnya begitu sempurna. Ini seperti tempat terbesar di mana Anda dapat bersantai di hari-hari cerah.

Semuanya begitu indah, tempat yang paling cocok untuk menikmati liburan Anda dengan keluarga Anda. Rumah juga memiliki ruang tamu yang terhubung ke kolam renang dan perabotan modern dan sangat stylish. Pandangan di sekitar rumah membuatnya tampak sangat indah dan cocok dengan aspek seluruh rumah.

 
 
 
 
 
 

 
 
 
           

0 komentar:

Posting Komentar

1.Tidak Menggunakan Bahasa Yang Kasar
2.Tidak Mencantumkan Link Aktif
3.Tidak Boleh Meremehkan Artikel
4.Silahkan Berkomentar Jika Bingung
5.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Gagal
6.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Rusak
7.Silahkan Berkomentar Jika Ingin Berterimakasih
Jika Tidak Mematuhi Peraturan Akan Dianggap Spam!