Senin, 25 Februari 2013

Rumah Alam di Pegunungan Laurentian

Nature House in the Laurentian Mountains by Saucier+Perrotte Architects

Rumah itu tanpa kompromi dalam ekspresi arsitektur kontemporer, baik yang mencerminkan modernitas dan tradisi bangunan lokal yang menghadap pemandangan gunung yang menghijau. Dibentuk dalam tiga jilid utama - makan, tidur dan hidup, saling berhubungan satu sama lain sepanjang sumbu timur-barat. Ditusuk miring oleh tangga interior, volume superimposed diselaraskan dengan pintu masuk kolam tingkat. Sebuah disaring tembus ruang tamu-outdoor, khas daerah, proyek ke hutan pada titik di mana volume utama tumpang tindih, dan menekankan geometri geser.

Entrance Side by Saucier+Perrotte Architects
 
Terletak di sepanjang bidang horizontal yang sama sebagai volume pintu masuk rumah utama, wisma dipertimbangkan sebagai prisma - resmi analog dengan blok bangunan rumah - memiliki arah ke barat, memisahkan dari massa utama. Sebuah blok manipulasi bangunan sederhana ini, tempat keluar mencari informasi tak terbatas dari elemen topografi nya, formasi batu, pohon, dan penutup tanah. Sementara menyediakan pola fasad yang unik, posisi ini beberapa strip izin sebagian-bukaan tersembunyi celah jendela. Fasad selatan, yang layar matahari untuk berbagai derajat, benar-benar terbuka untuk panorama hutan. Kayu lateral - bilah pada wajah bangunan tersebut membentuk band menerus dinding, soffit dan dek atap.

Exterior Pool by Saucier+Perrotte Architects

Detaching Prism Guesthouse by Saucier+Perrotte Architects
Keterbukaan sangat penting untuk menghargai keleluasan di sekitarnya. interior sub Luminous-volume, bening atau buram putih, mempertahankan kejelasan volumetrik project, bahkan ketika pada waktu mereka  menunjukkan jejak, biji-bijian kayu yang mendasarinya. "Kamar" menemukan diri mereka di suatu tempat antara mengalir dan terkotak, menawarkan penghuni ruang serbaguna atau interpretatif. Gerakan formal elemen bangunan diaktifkan oleh gerakan literal orang di ruang angkasa: apakah mendekati dengan mobil, menuruni tangga miring, berayun pintu geser besar, atau berenang di kolam renang yang panjang.

Semoga bermanfaat.!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

1.Tidak Menggunakan Bahasa Yang Kasar
2.Tidak Mencantumkan Link Aktif
3.Tidak Boleh Meremehkan Artikel
4.Silahkan Berkomentar Jika Bingung
5.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Gagal
6.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Rusak
7.Silahkan Berkomentar Jika Ingin Berterimakasih
Jika Tidak Mematuhi Peraturan Akan Dianggap Spam!