Minggu, 24 Februari 2013

Stasiun Bawah Tanah Paris Berinterior Rumah

DESAIN STASIUN BAWAH TANAH PARIS 
DENGAN INTERIOR RUMAH

Berbicara masalah  stasiun kereta api..? ni.. ada sebuah stasiun kereta api yang di buat di bawah tanah dengan dekorasi ruang seperti rumah tinggal, wah.. kalo begini para penggunah jasa tranportasi darat dalam hal ini kereta api malah tambah senang dan saya yakin ga bakalan bosan nungguin keretanya.. coba saja pemerintah indonesia bisa seperti itu artinya ga nanggung2 buat stasiun kereta api yang layak di gunakan.

Hufff... tapi sayangnya stasiun keretanya hanya asal-asalan aja tu..! apa lagi sekarang muncul masalah-masalah yang serius seputar keuangan negara. pejabat tinggi negara dan pihak lain terancam kasus " KORUPSI " kalo begini mana bisa indonesia bisa maju,.

kalo mau desain kantong yang gedeh bisa tampung duit loe.. jangan pake jenis kain apa saja tapi pake berangkas yang seberat 5 ton aja.. wkwkwkwkwkwk... pasti desainnya memecahkan rekor dunia kategori kantong pakaian yang terbesar dan terberat dunia.. !
Udah...!!! jangan basa basi lagi ga bakalan mempan ko.. mari kita lihat stasiun kereta api milik nagera saya ( PARIS )    (*_*)

Dalam rangka promosi yang akan berlangsung mulai tanggal 10-24 Maret 2010 tahun ini, IKEA membuat desain ruang bawah tanah stasiun Kereta Api di Paris dengan wallpaper, sofa dan pernak-pernik lainnya,yang mirip dengan interior rumah.


Sebelumnya mereka mendesain interior kereta api di Jepang dengan produknya, kali ini mereka mendisain stasiun kereta api bawah tanah di Paris dengan produk mereka.






IKEA sebagai perusahaan yang terkenal dengan furniturnya memang selalu mengeluarkan dan punya ide yang menarik dan bagus – bagus.

Dengan desain – desain yang menarik layaknya didalam rumah sendiri,sangat lah bagus bagi para penumpang, karena meskipun mereka bepergian keluar rumah tapi serasa berada didalam Rumah



Created By Archcom

0 komentar:

Poskan Komentar

1.Tidak Menggunakan Bahasa Yang Kasar
2.Tidak Mencantumkan Link Aktif
3.Tidak Boleh Meremehkan Artikel
4.Silahkan Berkomentar Jika Bingung
5.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Gagal
6.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Rusak
7.Silahkan Berkomentar Jika Ingin Berterimakasih
Jika Tidak Mematuhi Peraturan Akan Dianggap Spam!