Senin, 23 Januari 2012

BAYI DENGAN 2 WAJAH

Cerita-cerita seperti ini memang selalu menyedihkan. Kangkang, bayi laki-laki berusia 14 bulan mengidap Moebius syndrome lahir dengan potongan wajah kedua. Semua tanda pada masa kehamilan menunjukkan bahwa anak dari ibu muda Yi Xilian ini sehat dan normal, tapi saat Kangkang lahir, kebenaran pun terungkap. Anak malang itu terlihat seperti mengenakan topeng. Untuk melihat lebih jelas klik pada gambar.

Tak ada yang tahu apa penyebab kondisi ini. Bisa jadi karena infeksi, atau penggunaan obat-obatan pada masa kehamilan. Menurut sebuah sumber, obat yang dikonsumsi sang ibu saat hamil adalah obat anti-keguguran yang diresepkan oleh dokternya. Sedihnya, biaya perawatan kondisi ini sangat mahal. Sejak dibawa ke rumahsakit di Changsha saat usia Kangkang masih 20 hari, hingga saat ini ia telah mengeluarkan 300-400 ribu Yen, atau kira-kira 800 juta rupiah hingga 1 milyar!

Untungnya seluruh keluarga telah mengumpulkan dana bagi perawatannya di rumahsakit Militer Pembebasan Tentara Masyarakat No. 163.

0 komentar:

Poskan Komentar

1.Tidak Menggunakan Bahasa Yang Kasar
2.Tidak Mencantumkan Link Aktif
3.Tidak Boleh Meremehkan Artikel
4.Silahkan Berkomentar Jika Bingung
5.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Gagal
6.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Rusak
7.Silahkan Berkomentar Jika Ingin Berterimakasih
Jika Tidak Mematuhi Peraturan Akan Dianggap Spam!