Sabtu, 28 Januari 2012

DAFTAR UNIVERSITAS ARSITEKTUR TERBAIK DI DUNIA

Ada banyak Pilihan Sekolah Arsitektur di Dunia. salah satunya eropa dan australia, diantaranya banyak yang dieropa karena memang Eropa gudangnya. Dari Jerman-Inggris-Perancis-Sampai Milan pun bisa jadi Pilihan berikut ini Universitas yang mempunyai fakultas Arsitektur terbaik dunia :

London University of Cambridge
(http://www.cam.ac.uk/deptdirectory/moreinfo.html)


ternyata banyak yang bilang Universitas Cambridge Jurusan Arsitekturnya terbaik ke-2 di Inggris, bahkan salah satu terbaik dunia.

Jerman University Stuttgart
(http://www.uni-stuttgart.de/index.en.html)



Arsitektur dan perencanaan kota, meringkas program terpadu dan dengan demikian menawarkan siswa kesempatan untuk menentukan profil profesional mereka di berbagai arsitektur dan konten perkotaan. Hampir setengah dari siswa adalah perempuan, dan sekitar seperempat datang dari Eropa dan negara-negara non-Eropa untuk Stuttgart untuk belajar di sini.

Jerman The Bauhaus-Universität Weimar
(http://www.uni-weimar.de/cms/index.php?id=109&L=1)

Fakultas ini, dikenal sebagai Sekolah Arsitektur, dan merupakan bagian dari Bauhaus Weimar-Universität. Bersama dengan faculties of Art and Design, Civil Engineering and Media, mereka menyediakan sebuah platform untuk wacana antar-disiplin pada topik yang berkaitan dengan desain dan konstruksi. "Weimar" dan "Bauhaus" adalah tonggak dalam sejarah arsitektur modern dan juga mendefinisikan jangkar historis yang berpoin dalam mengajar arsitektur kontemporer.

Perancis Ecole de Beaux Arts


cole de Beaux Arts di Paris, Perancis ini bisa dibilang sekolah yang paling berpengaruh dalam sejarah arsitektur dunia. Arsitek dari seluruh dunia telah datang ke Ecole sejak didirikan pada 1600-an. Dalam sejarah Amerika awal, misalnya, hampir setiap arsitek besar berangkat ke Prancis setidaknya sekali untuk menghadiri sekolah - meskipun banyak yang tidak pernah lulus. Hari ini Ecole masih menikmati prestise internasional yang sangat besar dan telah memperluas program untuk memasukkan berbagai bentuk seni dan desain. Dengan demikian, bukan hanya sebuah sekolah yang indah untuk belajar arsitektur, tapi juga adalah tempat yang tepat akan menghadapi pemikir kreatif lainnya.

University of Melbourne 
situs web : http://www.abp.unimelb.edu.au/



Tentang Mayor dalam Arsitektur

The new Bachelor of Environments adalah sebuah gelar yang ideal untuk membangun suatu karir arsitektur yang relevan dengan abad ke-21. Ia mengajarkan Anda untuk bekerja dalam tim multidisiplin, dan membingkai belajar Anda dalam konteks lingkungan. Pada akhir pengetahuan desain tiga tahun Sarjana, Anda akan mengembangkan pengetahuan desain yang kuat di berbagai isu arsitektur.


Anda akan belajar untuk menggunakan model terbaru dan rendering teknik melalui kelas studio berbasis. Ini merupakan pengalaman belajar yang kreatif dan menantang - siswa dipilih pada bakat akademis daripada desain gambar sebelumnya atau pengalaman yang kita temukan siswa yang cerdas dan antusias dengan cepat mengembangkan keterampilan yang diperlukan.


Amerika
sedang di amerika, Menurut ranking terbaru oleh Intel Desain, universitas Amerika terbaik untuk program sarjana Arsitektur adalah Virginia Polytechnic Institute dan State University (juga dikenal sebagai Virginia Tech), diikuti oleh Cornell dan Syracuse University.
Selanjutnya Klik Di Sini

0 komentar:

Posting Komentar

1.Tidak Menggunakan Bahasa Yang Kasar
2.Tidak Mencantumkan Link Aktif
3.Tidak Boleh Meremehkan Artikel
4.Silahkan Berkomentar Jika Bingung
5.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Gagal
6.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Rusak
7.Silahkan Berkomentar Jika Ingin Berterimakasih
Jika Tidak Mematuhi Peraturan Akan Dianggap Spam!