Sabtu, 28 Januari 2012

DESAIN KANTOR DENGAN RUANG YANG MENYENANGKAN

Ini adalah kebenaran yang menyedihkan, tetapi kebanyakan dari kita menghabiskan hari-hari kerja kita di lingkungan sangat membosankan. akan tetapi Ada beberapa perusahaan progresif, yang mendukung untuk menyediakan anggaran desain untuk menyediakan bagi karyawan mereka dengan lingkungan kerja yang benar-benar menyegarkan. Untuk menjadikan sebuah  kantor sebagai tempat kerja yang nyaman. di sini adalah 10 dari ruang kantor yang paling menakjubkan di dunia:

Bastard Store and Office by Studiometrico
Para Bastard Store dan kantor desain di Milan - Italia adalah sebuah  mimpi para pemain skateboard. tersedia berbagai  fitur outlet jalan tingkat ritel, desain kantor balkon yang menghadap toko dan “Bastard Bowl”, sebuah ukuran penuh taman skate dalam ruangan yang mencakup 600 meter persegi dan mengangkat 18 meter di atas permukaan lantai. Desain untuk Store Bajingan diciptakan oleh Studiometrico , sebuah firma arsitektur Italia yang dipilih lokasi dan mengembangkan proyek dari perencanaan sampai selesai. Klien, Comvert Srl (parent company of Bastard and ElectricVisual), sekarang memiliki salah satu kantor yang paling menakjubkan di dunia, sebuah "a dream work place for any skateboarder". 
Galeri Bastard Store and Office by Studiometrico:

Kantor TBWA Hakuhodo 
Para TBWA Hakuhodo agen iklan kantor mereka ingin menyampaikan sesuatu kepada karyawan dan klien: "kita berpikir berbeda". TBWA Hakuhodo bekerja sama dengan Klein Dytham Arsitektur untuk memberikan formulir untuk pesan ini, menciptakan salah satu lingkungan kantor yang paling indah, menyenangkan dan santai di dunia. Klein Dytham memilih lokasi dalam sebuah kompleks hiburan di pusat kota Tokyo. Kantor itu sendiri adalah sama menyenangkannya seperti apa pun di dalam bangunan, pohon dan rumput-berbaris lingkungan dengan lantai kayu yang hangat, pencahayaan tidak langsung dan ruang terbuka yang mempromosikan hidup santai dan bermasyarakat.
Galeri TBWA Hakuhodo Kantor:

Penthouse Office by Benthem Crouwel Architects
Ini unik, struktur melengkung berdiri 18 meter di atas atap bangunan Las Palmas di Rotterdam, Belanda, menghadap sungai di bawah. Kantor Penthouse dirancang oleh Arsitek Bentham Crouwel untuk memberikan perpanjangan modern dari bangunan asli di bawahnya. Di dalam, dinding putih halus dan perabotan kayu menyediakan struktur ke fungsi kantor, sementara dinding kaca menghadap sungai adalah fokus utama bangunan. Pandangan yang indah, suasana hati yang cerah dan produktif, dan bangunan itu sendiri menambah mistik dari cakrawala Rotterdam.
Galeri Penthouse Kantor :

Selgas Cano Architecture Office
Bakat sebuah perusahaan arsitektur yang terbaik diukur oleh desain kantor mereka sendiri. Para Selgas Cano Arsitektur kantor, tepat di luar kota Madrid, Spanyol, sepenuhnya tenggelam dalam lingkungan alam sekitarnya. Ini struktur tubular putih dan berdinding kaca membuat alam sekitar kantor titik fokus yang benar, membawa pada daun musim gugur berjatuhan, bunga-bunga musim semi dan musim di antaranya. Difoto oleh Iwan Baan , seseorang bisa mendapatkan rasa yang jelas tentang apa yang mereka kerjakan dengan berada di lingkungan yang luar biasa seperti itu.
Galeri Selgas Cano Arsitektur Kantor :

Chamber of Commerce and Industry of Slovenia
Jika Anda melakukan bisnis dengan Republik Slovenia, Anda mungkin ingin mencoba dan ayunan kunjungan ke Kamar Dagang dan Industri dari Slovenia . Bangunan CCIS memiliki panorama taman atap pada tingkat seperti yang dirancang oleh Arsitek Sadar Vuga , organisasi ini memberikan sentuhan bisnis nasional, bersemangat alami dalam kehidupan sebuah tanaman. Kerangka, luas putih organik yang terinspirasi dari taman membuat ruang kerja imajinatif dan menarik, memberikan inspirasi bagi penduduknya.


Galeri Kamar Dagang dan Industri Slovenia :

North Advertising by Skylab Architecture
Di antara kantor-kantor yang lebih konservatif dalam daftar ini adalah dasar rumah Iklan Utara oleh Skylab Arsitektur . Unsur paling penting dari lingkungan, kerja yang bersih dan berkelas adalah kedua tingkat ruang pertemuan yang menjorok di atas lantai kantor. Ini memberikan pandangan yang jelas ke ruang kerja di bawah ini. Lantai ubin zaitun mencakup jangkauan penuh dari kantor, sedangkan panel kayu alami memberikan aksen pada dinding disatu sisi berwarna hitam dan putih dibagian dining baliknya. Skylab keberhasilan terbesar di sini adalah penggunaan warna yang halus untuk mengatur suasana hati dalam lingkungan bisnis.
Galeri North Advertising by Skylab Architecture:

Manchester Square Interior by SHH
Tujuan dari Manchester Square, interior kantor oleh SHH adalah untuk lebih seperti klub pria daripada terasa sebagai sebuah kantor. Dibangun menjadi sebuah townhouse Georgia rehabbed di ujung barat London, kantor ini meliputi lima cerita di bangunan utama dan dua di rumah pelatih untuk belakang. Perabotan yang kontemporer konservatif, di mana sentuhan modern menyatu dengan unsur-unsur Victoria dari struktur aslinya. bekerja, bermain dan relaksasi semua dalam terfasilitasi dalam satu bangunan, menjadikannya jenis lingkungan di mana Anda tidak akan keberatan menghabiskan pekerjaan Anda.
Galeri Manchester Square Interior by SHH :

Medina Turgul Office by Erginoglu & Calislar Architects
Erginoglu & Calislar Arsitek dipilih karena faktor dinding batu gudang garam untuk kantor Madinah Turgul DDB . E & C rehabbed bangunan penuaan dan mempertahankan dinding batu yang indah, memberikan ini kesan senuah biro iklan bakat yang bernuansa klasik. Bangunan kaki persegi fitur 11.100 pekerjaan saluran terbuka, balok baja hitam sebagai aksen, pembagi kaca dan sebuah meja besar-mencapai pusat untuk pertemuan dan kerja komunitas. Kantor ini merupakan contoh utama dari berhasil menggabungkan modern dengan abad pertengahan.
Galeri Medina Turgul Office by Erginoglu & Calislar Architects:


Long Barn Studio Nicolas Tye Architects
Sebagaimana disebutkan di atas, bakat arsitek diukur oleh desain kantor mereka sendiri. itu adalah benar dengan Studio Gudang Panjang oleh Arsitek Nicolas Tye , yang dibangun sebagai ekspresi ideologi arsitek. Studio gudang lama dirancang untuk duduk dengan lebih rendah terhadap bukit hutan disekitarnya yang berada di Inggris tengah. Dibangun untuk kurang dari $ 370.000, ini 2.200 kaki persegi ruang kantor berfokus pada keberlanjutan dan penghematan biaya sekaligus menciptakan lingkungan kerja yang luar biasa untuk penghuninya.
Galeri Long Barn Studio Nicolas Tye Architects:


White Mountain Office by Albert France Lanord Architects
Dengan desain untuk membuat penjahat Obligasi cemburu, Kantor White Mountain oleh Albert Lanord Arsitek Prancis mudah salah satu kantor yang paling menakjubkan di dunia. Kantor White Mountain adalah rumah ke-100 ISP kaki di bawah permukaan (Swedia Stockholm). Ruang itu pernah digunakan sebagai tempat penampungan anti-atom, dimaksudkan untuk memberikan akses melarikan diri dari ledakan atom dan bahaya yang dihasilkan. 
Galeri White Mountain Office by Albert France Lanord Architects:


Pada tahun 2008, Albert Prancis-Lanord Arsitek rehabbed penampungan 4.000 kaki persegi menjadi rumah Bahnhof AB pusat data dan kantor. "Kami akan bertaruh Anda SATU JUTA DOLLAR bahwa Anda tidak bisa berjalan melalui kantor ini tanpa retak" ~ lelucon Austin Powers. (KA)

0 komentar:

Poskan Komentar

1.Tidak Menggunakan Bahasa Yang Kasar
2.Tidak Mencantumkan Link Aktif
3.Tidak Boleh Meremehkan Artikel
4.Silahkan Berkomentar Jika Bingung
5.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Gagal
6.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Rusak
7.Silahkan Berkomentar Jika Ingin Berterimakasih
Jika Tidak Mematuhi Peraturan Akan Dianggap Spam!