Senin, 16 Januari 2012

CARA MEMBUAT CEWEK TAKLUK

Inilah cara cowok yang akan membuat para cewek takluk dan bertekuk lutut, bagi para cowok yang sudah baca artikelnya langsung dipraktikkan saja yha...., berikut caranya :

Humoris
Dia sering menceritakan sesuatu yang lucu sehingga Anda dan dia tertawa bersama-sama. Atau, misalnya dia menggoda Anda atau anak-anak sehingga suasana rumah penuh keceriaan. Kemampuan suami untuk membuat Anda tertawa, bahkan ketika Anda sedang stres, kemungkinan merupakan salah satu alasan utama Anda jatuh cinta dengan dia.

Penuh perhatian
Dia mendengarkan dengan serius pandangan Anda mengenai berbagai masalah yang Anda alami sehari-hari. Dia juga bersedia berdiskusi soal acara televisi favorit Anda, dia mau mengerti masalah dengan rekan kerja, dan hal-hal lucu yang dilakukan anak-anak.

Bijaksana
Dia selalu mampu bersikap bijaksana dalam menyikapi berbagai masalah. Kebijaksanaan yang selalu ditunjukkan itu menggambarkan dia sangat menghargai dan menghormati Anda. Terkadang, mengirimkan pesan singkat "Aku cinta padamu.” Ketika dia pulang ke rumah, di tangannya menggenggam bunga untuk Anda atau menawarkan makan malam bersama Anda dan anak-anak.

Menghormati ruang pribadi Anda
Seperti kebanyakan wanita, Anda pasti juga ingin memiliki waktu untuk diri sendiri. Misalnya menikmati mandi busa, membaca buku, atau keluar malam bersama teman-teman. Anda mencintainya karena dia selalu memberi Anda ruang ketika Anda membutuhkannya, tanpa perlu ribut-ribut.

Bertanggung jawab

Pasangan selalu menawarkan diri untuk meringankan beban Anda. Dia selalu menguatkan Anda ketika sedang stres. Misalnya, membantu mengatur keuangan rumah tangga atau mengajari anak-anak disiplin. Sikap seperti ini mungkin bagian dari alasan Anda jatuh cinta dengan dia.

Sikap positif
Dia dapat menemukan sisi terang dari setiap situasi, ini membuat Anda senang berada di sekitarnya, bahkan di saat-saat paling gelap.

Tampil sopan
Seorang pria berpakaian rapi dapat membuat jantung wanita berdebar, seperti ketika masih ABG. Apakah suami Anda pun demikian, selalu menempatkan busana yang tepat sesuai situasi. Tentu ini akan membuat Anda makin sayang padanya.

Selalu ada untuk Anda

Kesibukan di rumah dan di kantor Anda membuat Anda seakan-akan tidak punya waktu untuk menghibur diri sendiri, misalnya sekadar menonton bintang favorit di televisi atau pergi ke salon. Tipe pasangan yang selalu ada untuk Anda biasanya tak akan segan-segan menawarkan diri untuk menggantikan Anda mengurus anak, sementara Anda bisa bersantai sejenak.

0 komentar:

Poskan Komentar

1.Tidak Menggunakan Bahasa Yang Kasar
2.Tidak Mencantumkan Link Aktif
3.Tidak Boleh Meremehkan Artikel
4.Silahkan Berkomentar Jika Bingung
5.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Gagal
6.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Rusak
7.Silahkan Berkomentar Jika Ingin Berterimakasih
Jika Tidak Mematuhi Peraturan Akan Dianggap Spam!