Sabtu, 28 Januari 2012

DESAIN CAFE MENGGUNAKAN ATAP KACA MIRING

Cafe la Miell di Niihama di Ehime, Jepang, memiliki desain arsitektur yang unik dengan atap kaca miring. Kafe unik desain arsitektur Jepang terlihat dari konstruksi atap dengan atap kaca miring. Konstruksi bangunan kafe Jepang menjorok ke jalan. 
Misalkan Kantor Desain dirancang desain kafe Jepang arsitektur dengan penurunan ketinggian satu meter dari konstruksi bangunan kafe lama untuk mendapatkan area kafe bangunan yang lebih luas. Kafe konstruksi bangunan Jepang tampak seperti dua lantai kafe dengan interior minimalis kafe. Salah satu kafe di lantai atas dan lainnya adalah di tangga tanah. Ini benar-benar desain kafe yang unik Jepang arsitektur dengan atap kaca dan interior minimalis kafe Jepang.

Interior kafe Jepang dirancang dengan konsep minimalis menggunakan furnitur kayu kafe. Interior kafe minimalis Jepang terlihat hangat dan nyaman dengan perabotan kafe kayu seperti meja kayu dan kursi kayu. Atap kaca miring menjadi sumber cahaya ke dalam desain kafe Jepang serta mempercantik interior kafe. Cahaya memasuki area kafe duduk Jepang melalui atap kaca yang miring mengikuti desain kafe yang unik arsitektur. Atap kaca juga berkontribusi untuk meningkatkan penampilan interior kafe Jepang. Kombinasi dari beton dan atap kaca menciptakan suasana yang menyenangkan sambil menikmati kopi di kafe yang unik desain Jepang.

0 komentar:

Poskan Komentar

1.Tidak Menggunakan Bahasa Yang Kasar
2.Tidak Mencantumkan Link Aktif
3.Tidak Boleh Meremehkan Artikel
4.Silahkan Berkomentar Jika Bingung
5.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Gagal
6.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Rusak
7.Silahkan Berkomentar Jika Ingin Berterimakasih
Jika Tidak Mematuhi Peraturan Akan Dianggap Spam!