Minggu, 15 Januari 2012

CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH

Halo semuanya, berikut sedikit tips kecantikan / kesehatan, saya akan memposting tentang cara memutihkan wajah, makannya simak postingan ini dari pada penasaran ya, Wajah adalah bagian tubuh yang sangat berpotensi terhadap jerawat dan masalah kulit lainnya. Dengan wajah yang halus dan mulus, maka kita akan tampil lebih percaya diri. Namun halus dan mulus saja tidaklah cukup, kulit wajah juga harus putih. Kulit wajah yang putih akan terlihat lebih terawat dan lebih cantik. Apakah anda tahu cara menciptakan kulit wajah yang putih, halus dan mulus ??

Berikut Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami / Tradisional :

1. Cara memutihkan wajah dengan Jeruk Nipis
Selain dapat dijadikan sebagai minuman atau penyedap makanan, jeruk nipis juga dapat dimanfaatkan untuk membantu memutihkan kulit dengan cara mengusapkan potongan jeruk nipis pada bagian tubuh yang ingin kulitnya tampak putih, seperti pada wajah.

2. Cara memutihkan wajah dengan buah Alpukat
Buah Alpukat banyak mengandung vitamin, mineral dan minyak alami yang dapat membantu sobat untuk mempercatik dan menyehatkan kulit. Sobat dapat memanfaatkan bagian dalam kulit alpukat yang mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan dengan lembut pada bagian wajah yang ingin tampak lebih putih, dan bilas dengan air setelah 15 menit.

3. Cara memutihkan wajah dengan Bengkoang
Sobat dapat menfaatkan masker dan lulur bengkoang untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Karena bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami, yang dapat menjadikan kulit lebih putih, sehat, dan bersih.

4. Cara memutihkan wajah dengan buah pisang dan madu
Ambil satu buat pisang ambon, kupas kemudia lumatkan hinga halus. Tambahkan satu sendok teh : madu lalu aduk rata. Oleskan pada seluruh bagian wajah termasuk leher dan diamkan selama 15 menit dan setelah itu cuci bersih dengan air dingin. Hal ini sama saja dengan istilah membuat masker wajah dengan buah pisang dan madu. Lakukan hal ini rutin sekali dalam sehari dan niscaya kulita wajah akan terlihat lebih putih dan halus.
 
Cara memutihkan kulit wajah secara alami tradisional diatas bisa dijadikan alternatif bagi anda yang menginginkan wajah yang putih bersinar selain penggunaan bahan kosmetik yang secara garis besar berasal dari bahan kimia. Cara memutihkan kulit wajah secara alami tradisional diatas juga bisa membuat wajah anda bebas dari jerawat.
 
Terimakasih sudah menyimak tentang Cara memutihkan kulit wajah diatas, semoga bermanfaat ya kawan

0 komentar:

Poskan Komentar

1.Tidak Menggunakan Bahasa Yang Kasar
2.Tidak Mencantumkan Link Aktif
3.Tidak Boleh Meremehkan Artikel
4.Silahkan Berkomentar Jika Bingung
5.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Gagal
6.Silahkan Berkomentar Jika Ada Yang Rusak
7.Silahkan Berkomentar Jika Ingin Berterimakasih
Jika Tidak Mematuhi Peraturan Akan Dianggap Spam!